Ads Top

Taman Wisata Bumi Kedaton

Tidak cuma memandang bermacam- macam binatang di Kebun Fauna, tetapi di Halaman Wisata yang kerap diucap Bumi Kedaton Zoo Bandar Lampung ini, kamu pula dapat merasakan kesegaran hawa perbukitan. Tidak hanya itu terdapat banyak wahana menarik yang dapat kamu nikmati bersama keluarga bila berkunjung ke tempat ini semacam resort, waterpark serta lain- lain.

Halaman Wisata Bumi Kedaton ini terletak di Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung. Tidak jauh dari objek wisata Air Terjun Batu Putu serta pula Wira Garden.

Buat rute ekspedisi mengarah Halaman Wisata Bumi Kedaton ini lumayan gampang. Bila dari arah Kemiling ataupun Penangkaran Rusa Tahura Bandar Lampung, kamu dapat melewati jalur Wan Abdur Rahman mengarah ke arah halaman wisata yang populer ini.

Simak jalur tersebut hingga kamu berjumpa gapura bertuliskan Air Terjun Batu Putu disebelah kanan jalur. Dari Penangkaran Rusa, kurang lebih waktu tempuhnya dekat 10 menit. Posisi kamu di sebelah kanan jalur dengan gapura serta papan petunjuk yang sangat besar. 
Taman Wisata Bumi Kedaton Taman Wisata Bumi Kedaton Reviewed by Desagame on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar