Ads Top

Taman Kupu-kupu Gita Persada

Merasakan atmosfer alam yang hijau serta ditemani kupu- kupu yang berwarna- warni ialah perihal mengasyikkan yang hendak kamu nikmati kala terletak di Halaman Kupu- Kupu Gita Persada Bandar Lampung.

Tidak cuma memandang kupu- kupu, kamu pula dapat bermain di sebagian wahana game yang menyatu dengan alam. Posisi ini pula mempunyai hawa yang sejuk sebab banyak pepohonan besar berkembang di atas lahannya.

Posisi halaman kupu- kupu ini terletak tidak jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Lokasinya bersebelahan dengan Halaman Rusa Tahura WAR. Waktu tempuh dari jantung kota cuma dekat 10 menit.

1. Rute Ekspedisi Mengarah Halaman Kupu- Kupu Gita Persada

Tidak sangat sulit buat menjangkau posisi ini. Bila memakai kendaraan individu dari Jalur ZA Pagar Alam, arahkan kendaraan kamu ke Jalur Pramuka. Sehabis itu simak jalur ke arah Beringin Raya( menyeberangi fly over Kemiling/ Halte Kemiling).

Dari jalan 2 Kemiling, kamu lurus terus hingga berjumpa dengan SMAN 07 Bandar Lampung/ SLB Kemiling. Sehabis SMAN 07 Bandar Lampung, terdapat persimpangan, ke kiri mengarah Perumahan Bhayangkara, lurus mengarah perumahan Green Kemiling, bila ke kanan hendak mengarah Sumber Agung.

Di persimpangan itu ambil arah ke kanan, kemudian 100 m setelah itu ambil jalur yang ke arah kiri, simak terus jalur aspal, belok kiri lagi, hingga masuk ke Kelurahan Sumber Agung.

Dari sana maju dekat 500 m, halaman kupu- kupu gita persada ini terletak di sebelah kiri jalur sehabis halaman rusa. Bila kamu mau lebih gampang dapat memakai google maps. Buat transportasi universal buat hingga ke posisi ini, kamu dapat memakai transportasi berbasis online.

2. Harga Tiket Masuk serta Jam Buka Halaman Kupu- Kupu Gita Persada

Tiket masuk Halaman Kupu- Kupu Gita Persada ini sebesar Rp. 10. 000 per orang. Harga ini telah tercantum menikmati seluruh wahana yang terdapat di dalamnya. Buat jam operasional halaman kupu- kupu gita persada mulai dari jam 07: 00 hingga jam 17: 00 Wib.

3. Sarana serta Wahana yang ada di Halaman Kupu- Kupu Gita Persada

Berikut ini merupakan sebagian kegiatan serta wahana yang dapat dinikmati kala berkunjung ke halaman kupu- kupu:

Berkelana Halaman Melihat Kupu- Kupu

Setimpal dengan namanya, di posisi ini kamu dapat memandang kupu- kupu berterbangan serta hinggap di bunga- bunga tumbuhan. Sebagian tumbuhan khas memanglah terencana ditanam buat menarik kupu- kupu supaya tiba. Di halaman ini pula kamu dapat berkelana halaman di rute yang sudah disediakan.

Halaman Penangkaran Kupu- Kupu

Di posisi ini ada penangkaran yang di dalamnya ada banyak kupu- kupu. Bermacam berbagai spesies kupu- kupu terdapat di dalam kandang yang di dalamnya pula ada banyak tanaman.

Museum

Di dalam museum ini ada banyak koleksi herbarium. Tidak hanya kupu- kupu yang diawetkan tersebut terdapat pula lukisan kupu- kupu serta pula produk kreasi dari bahan kayu.

Rumah Pohon

Di halaman ini ada tumbuhan besar yang dibentuk rumah diatasnya. Ketinggian rumah tumbuhan ini dekat 7 m, dengan bahan bangunan dari bambu serta kayu. Wisatawan dapat naik ke rumah tumbuhan tersebut buat menikmati alam serta pula panorama alam perbukitan.

Spot Foto

Di halaman ini pula ada spot gambar yang kekinian yang terlihat fotogenik. Nuansa romantis pula ada di spot gambar yang berupa sayap kupu- kupu dengan corak yang mencolok tersebut.

Kafe

Tidak butuh khawatir lapar, kamu dapat menyantap santapan ditengah atmosfer alam yang dikelilingi tumbuhan hendak menghasilkan sensasi yang berbeda.

Tempat Bermain Anak- Anak

Terdapat spot yang dapat digunakan buat bermain untuk kanak- kanak. Disana pula terdapat gubuk berdimensi kecil yang dapat digunakan buat bersantai serta bercengkrama. Spot ini pula dapat digunakan buat istirahat sehabis puas berkelana.

Atmosfer alam serta keberadaan kupu- kupu yang banyak dapat jadi alibi buat kamu berkunjung ke posisi ini. Bawa keluarga atai pasanganuntuk liburan di posisi ini dikala akhir minggu ialah perihal mengasyikkan yang dapat dinikmati.

Demikianlah data terpaut Halaman Kupu- kupu Gita Persada Lampung. Mudah- mudahan dapat jadi rujukan buat liburan bersama pendamping ataupun keluarga kamu. 
Taman Kupu-kupu Gita Persada Taman Kupu-kupu Gita Persada Reviewed by Desagame on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar