Ads Top

Kawasan Wisata Cakat Raya

Nama Anda daerah wisata Cakat Raya Tulang Bawang mereka berada di.Selama lebih dari lima hari, perjalanan saya ke Sumatera.Saya mengunjungi salah satu daerah pariwisata di provinsi Tulang Bawang Raya Cakat Menggala Kabupaten Lampung.Selama lebih dari lima hari, perjalanan saya ke Sumatera.Saya mengunjungi salah satu kawasan wisata di Tulang Bawang Menggala Cakat Raya, Kabupaten Peovinsi Lampung.Saya dan teman saya sedang menuju ke Palembang setelah menghabiskan hari di kereta bawah tanah, Lampung.Di jalan depan, mencari di Google dan menemukan kawasan wisata Cakat Raya.Bangunan ini khas Sumatera Barat atau komunal, arsitektur Bali dan Jawa.Tapi itu sangat menarik adalah karena Cakat Raya adalah di lokasi yang cukup tinggi, muncul di depan mata kita pemandangan alam yang sangat indah.Rumah adat Sumatera Barat atau rumah menara di lokasi ini juga sangat kece membuat gambar latar belakang untuk menampilkan di Instagram.Kemudian terjadi lagi Tulang Bawang, tidak ada salahnya untuk pergi ke sini.
Kawasan Wisata Cakat Raya Kawasan Wisata Cakat Raya Reviewed by Desagame on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar